Taman tebing

Taman tebing

Product

SPESIALS TAMAN TEBING 
Jasa Design dan Pembuatan efek Marmer/  Kolam Ikan Hias/Air Mancur/Air Terjun Buatan/Hutan Buatan/Diorama di Banten .

Solusi Hemat Dalam pembuatan Design Taman, Tebing.kolam dan lain lain untuk kenyamanan rumah anda. Siap Memberikan Solusi Hemat bagi Anda Dalam merencanakan, merancang dan membangun taman rumah idaman anda . Kami adalah kumpulan dari beberapa tenaga berpengalaman dan fokus berkarya dalam pengerjaan desain exterior rumah ,  yang sangat berbakat berpengalaman cukup lama serta menghasilkan karya terbaik untuk masyarakat Indonesia,  dalam memberikan kualitas kerja melalui pengendalian kualitas yang ketat. Kami benar-benar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk dengan hasil kepuasan Anda dengan kualitas terbaik, harga yang kompetitif dan tepat waktu penyelesaian.

Jenis pekerjaan yang kami layani, misalnya:
- JASA DESIGN DAN PENGERJAAN KOLAM IKAN HIAS/AIR MANCUR/AIR TERJUN BUATAN/HUTAN BUATAN/DIORAMA/TAMAN MINIMALIS/BATU ALAM BUATAN /EFEK MARMER , Hiasan Taman/Artificial, Hutan Buatan/Artificial, Air Mancur, Lukisan Dinding (Diorama), Filter Kolam Ikan Koi, Pertamanan, Koi Pond Filtration Systems, Landscaping, Koi Pond Design, Waterfall, Underwater Lighting, Fountain, Mechanical Filtration, Biological Filter, Garden, dll. Daftar Customer seperti
dengan kualitas tinggi dan bergaransi sampai dengan 1 tahun (tergantung material & kondisi project)

Kami berharap semoga dengan keberadaan kami, rumah Anda akan semakin nyaman, aman dan selalu dalam kondisi baik.
Jasa Pemborongan Taman Rumah yang kami tawarkan selalu berusaha memenuhi ekspektasi Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan. 

Kantor :
Dunia Arts, Taman Ciruas Permai blok E2-25, Serang, Banten
Phone: 085216626156 
Email:
duniaarts@gmail.com
http://tamantebingspesialis.blogspot.com/2011/07/blog-post.html